agenlistrikprabayar

Agen Listrik Prabayar Your Internet Cash Generator


Jumat, 04 Februari 2011

Demokrat: Kami Sangat Kehilangan




JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrat menyatakan kehilangan yang sangat mendalam atas meninggalnya politisi muda Adjie Massaid. Adjie meninggal pada Sabtu (4/2/2011) dini hari, setelah bermain futsal dan menurut pihak Partai Demokrat, ia terkena serangan jantung.
Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa mengatakan, Adjie adalah aset untuk masa depan Demokrat. "Kami merasa sangat kehilangan, karena Beliau aset muda yang dimiliki Demokrat dan selalu bekerja keras untuk partai," kata Saan saat dihubungi Kompas.com, pagi ini.
Anggota Dewan asal daerah pemilihan Jawa Timur itu, menurut Saan, dikenal ulet dalam bekerja. Adjie juga dinilai menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai Ketua Kelompok Fraksi Demokrat di Komisi V DPR. Rekan satu fraksi Adjie, Harry Witjaksono menilai Almarhum sebagai sosok yang humoris. Ia mengatakan, pada rapat internal fraksi yang digelar kemarin, Adjie menampilkan performa yang tidak biasa.
"Laporannya sangat sempurna. Mas Adjie membacakan laporan kelompok fraksinya di Komisi V secara rapi. Biasanya kami hanya menyampaikannya poin per poin, ini tidak. Dia membacakannya secara tertulis dan runtut," ujar Harry, anggota Komisi III DPR.
Menurut rencana, jenazah Adjie yang saat ini disemayamkan di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta, akan disemayamkan di Gedung DPR pada pukul 10.00. Selanjutnya, akan dilangsungkan shalat jenazah di masjid DPR, sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar